Deportivo Alaves vs Real Madrid

 Kembali ke Jalur Kemenangan

Deportivo Alaves vs Real Madrid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan bertandang ke markas Deportivo Alaves pada jornada 8 La Liga 2018/19, Sabtu (06/10). Madrid sedang berada dalam periode negatif, dan ini harusnya bisa menjadi kesempatan bagus bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan. Madrid tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Winless streak ini diawali dengan kekalahan 0-3 di kandang Sevilla, kemudian berlanjut dengan hasil imbang tanpa gol dalam derby melawan Atletico Madrid. Form Madrid memburuk saat melawan tuan rumah CSKA Moscow di Liga Champions tengah pekan kemarin. Tanpa Gareth Bale serta kapten Sergio Ramos, Madrid kalah 0-1 dan dipaksa pulang tanpa poin.

Bale, yang mengalami cedera ringan pekan lalu, kabarnya sudah pulih dan siap jadi starter di Mendizorroza nanti. Ramos pun akan kembali ke starting lineup Madrid. Alaves tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Setelah imbang 1-1 menjamu Getafe, mereka kalah di markas Levante dengan skor 1-2.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Alaves (4-4-2): Pacheco; Duarte, Laguardia, Navarro, Aguirregabiria; Jony, Wakaso, Brasanac, Ibai Gomez; Calleri, Sobrino. Pelatih: Abelardo.

Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Ramos, Varane, Odriozola; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale. Pelatih: Julen Lopetegui.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar